Hallo!

Selamat datang di blog aku yang isinya acak kadut ini.

Biar nggak kaget, blog ini bukan hanya kumpulan resep yang ala kadarnya seperti blog sebelum-sebelumnya, tapi akan ada artikel suka-suka yang semoga aja si empunya blog ga males buat nulis. Jika ada masukan atau ide isi blog (Gileee, males banget jadi orang, konten aja minta ide dari readers), atau sekedar mau kirimin sambel tempe atau soto babat bagi kami yang tinggal di Belanda ini, boleh banget. WOY!

Semoga ada sesuatu yang berguna yang bisa dipetik dari blog ini, ya. Semoga kita bisa belajar bareng.

Enjoy…

 

Catch Me on;

Instagram: https://www.instagram.com/paramitadita_/

Twitter: https://mobile.twitter.com/paramitadita

Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCqfD2XDJKq9wkK7T7WtB2hg

Email: 89paramitadita@gmail.com

5 Comments

  1. sempet lama cari tombol follow ny tapi akhirnya udah di-follow nih. ditunggu postingan berikutnya di reader ku ;0

    1. Hallo..
      Makasih. ^^
      Beberapa resep udah ada sesuai sama kategori, kok. Ditunggu resep lainnya, ya. ^^

  2. iya kalau kategori udah pas koq. dicatet di buku juga udah. eksekusi pelaksanaan utk coba hanya Tuhan yg tahu wuwuahahahah 😀 😀

  3. halo mbak Dita, ini aku Daniel di Solo

    1. Hey.. Hallo, Om..
      Makasih udah mampir, duh, jadi malu. 😀

Leave a Reply to paramitadita Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *