Resep Sayam Ayam Goreng Karamel

Resep Sayam Ayam Goreng Karamel

Anu.. (apaan sih, kata pertama kok anu) *toyor pala sendiri* Resep ini salah satu yang kata suami enak banget dan dia janji bakal sering-sering minta dibikinin. Terus saya sendiri yang kadar Pdnya berlebihan, tiba-tiba pengen jual ini. Kan enak tuh, nonton bioskop sambil pegang box yang isinya ayam goreng karamel yang tanpa tulang. HAHAHAHAHAHAHAHANGACOHAHAHAHAHAHA. Udah …

Resep Dendeng Balado Ijo

Resep Dendeng Balado Ijo

Kemarin semet bilang beberapa makanan kalau dicabe ijoin, sedepnya bakal nambah-nambah, kan. Nah, sekarang iseng bikin dendeng balaco cabe ijo. Udah kebayang belum gimana gurih dan manisnya dendeng ketemu sama cabe ijo? Langsung aja, yak. Bahan: 2papan Dendeng (±100-200gr, saya beli di swalayan) 1bth Sereh 3lbr Daun salam 3cm Lengkuas Penyedap (Saya pakai kaldu sapi …